Cara Baru Usaha Rental Mobil

Memiliki mobil bukanlah dinilai sebagai suatu investasi, karena harga mobil terus akan turun ketika tahun berganti. Biasanya pada suatu keluarga mobil hanya digunakan untuk sebuah transportasi seperti untuk kendaraan ke kantor, liburan dan pergi ke pusat perbelanjaan. Jika benar-benar dihitung dalam satu hari mobil tersebut hanya digunakan full time hanya 3 jam. Sedangkan biaya yang dikeluarkan untuk satu unit mobil cukup tinggi.

Tidak semua orang dapat memenuhi biaya satu unit mobil seperti biaya : kredit bulanan, perawatan dan pajak tahunan. Sedangkan satu unit mobil jika benar-benar dipikirkan secara matang dapat memberikan hasil tambahan bagi keluarga. Namun kita tidak perlu memikirkan bagaimana pemasaran dan trik dari penghasilan tersebut.

Sebuah perusahaan dengan branding Gloria Rent Car memberikan kesempatan kepada pemilik mobil pribadi untuk mendapatkan penghasilan. Dengan menjadi perantara antara pemilik mobil dan si penyewa, Gloria Rent Car sebagai jasa perantara sewa mobil. Dimana GRC Grup hanya mengambil 10% dari harga sewa yang ditetapkan oleh pemilik mobil.

Karena sebahagian orang lebih menyukai penggunaan mobil sewa dibandingkan mobil pribadinya. Tentu saja layanan tersebut terbagi dengan berbagai jenis seperti : sewa mobil harian, mingguan, bulanan dan kontrak pertahun. Pengguna jasa sewa mobil dimulai dari kalangan perorangan, korporasi dan organisasi.

Setiap penyewa yang akan menyewa mobil diwajibkan memenuhi persyaratan dari Gloria Rent Car. Kemudian pemilik mobil juga melaksanakan perjanjian kerjasama dengan Gloria Rent Car. Jika sewa harian yang diinginkan pemilik mobil tentunya setelah digunakan si penyewa, mobil akan dikembalikan ke tangan si pemilik. Sedangkan sistem bulanan dan kontrak pertahun tentunya setelah selesai masa sewa yang diinginkan oleh penyewa.

Apakah anda memikirkan penghasilan tambahan dari mobil anda yang lebih sering terletak di garasi rumah ?
Jawabannya hanya ada pada anda sendiri, apakah mobil tersebut akan digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau hanya dipajang di garasi rumah.

Dengan manajemen serta pengalaman yang dari tahun 2008, tentunya Gloria Rent Car sangat memahami prilaku konsumen ketika ingin menyewa mobil. Jika calon konsumen tidak dapat memenuhi persyaratan tentunya mereka tidak akan bisa menyewa mobil.

Sebentar lagi lebaran Idul Fitri akan datang, tentunya permintaan sewa mobil akan meningkat. Dan ini merupakan kesempatan emas bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Jika anda membutuhkan rental mobil Medan silahkan kontak Gloria Rent Car. Dan kami tidak hanya memberikan melayani di Pekanbaru saja namun tersedia untuk di kota Pekanbaru, Jakarta, Padang dan Batam.